Textured Bronze-Finish Table LampCara ini bisa saja dianggap sudah basi alias kedaluwarsa, namun tidak untuk mereka yang baru belajar blog. Ini pun saya dapat dari berbagai artikel yang saya baca baik di blog maupun di forum online.

Bagi para blogger yang mungkin kesibukannya tidak hanya di dunia online, mungkin akan bingung untuk membagi waktu kapan saat posting padahal pembaca blog kita sudah berharap harap cemas posting terbaru kita atau kebetulan pada saat online ada beberapa pemikiran yang sungguh sangat disayangkan bila di postingkan dalam waktu bersamaan, karena posting yang pertama akan dianggap posting lama oleh blogger. Padahal pembaca blog kita biasanya hanya akan membaca posting terbaru dari blog kita……

Nah bagi yang menginginkan postingnya terjadwal bisa melakukan langkah-lakah sebagai berikut :

Login ke account blogspot sebagaimana biasa dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi kita.Lalu klik tab news post. hal yang perlu dilakukan di tampilan new tab adalah :

1. Klik pada Post Option

2. Akan muncul seperti gambar di bawah ini, atur tgl/Bln/Thn penerbitan posting.



3. Kemudian klik Publish Post (terbitkan)

Maka posting kita akan terbit sesuai dengan tanggal yang telah kita atur. Dengan demikian kita tidak perlu bingung harus meluangkan waktu khusus untuk posting, karena pada posting sebelumnya kita sudah membuat posting yang terjadwal. Dan para pembaca atau pelanggan blog kita pun tidak kecewa karena posting kita yang tidak teratur.

Semoga posting ini bermanfaat, jika ada kurangnya mohon dikomentari asal tidak berbau sara …eee salah berbau Spam…