Sebagai pembelajaran buat pengguna komputer apalagi yang gemar surfing, browsing ataupun blogwalking lewat internet baik langsung dari google maupun yang lain atau dari blog-blog yang dikunjungi, hendaknya berhati-hati dengan para penyusup atau penjajah komputer, jangan biarkan antivirus anda tidak terupdate atau bahkan tidak ada anti virusnya.

Berawal terlanjur senang menggunakan antivirus Kaspersky dan ketika anti virus Kaspersky6 masa aktifnya habis, saya cuma menggunakan deepfrize. Dan karena sering meng-instal dan uninstall, program deeprize tersebut tidak saya aktifkan. Sejak saat itu setiap kali komputer terhubung dengan internet selalu muncul pesan yang nggak jelas asal-usulnya dan dengan bahasa yang juga saya tidak mengerti apa maksudnya. Mulai kemunculan “penjajah” tersebut, kerja komputer juga semakin lambat meski tidak terhubung dengan internet. Karena tidak ingin bekerja dengan “SEMANGAT GEDE TENAGA KERE” alias semangat besar tenaga kurang, harus menginstall ulang komputer ….

Setelah proses peng-Install-an selesai, langsung tanya-tanya pada Mbah Google tentang kaspersky, akhirnya dapatlah yang Kaspersky 7. Karena itu versi trial, yang mana biasanya tidak ada code activasinya. Mau tidak mau harus hunting lagi (Soalnya kalo beli pun masih belum cukup recehannya, he…he..he..). Dari perburuan itu dapatlah serial number Kav7 aktif sampai 29-4-2011. (lumayankan ada yang gratisan he..he.. dan maaf karena saking senengnya jadi lupa nama sumbernya… tapi terima kasih bagi dia yang disana atas infonya…..)

Ini mungkin yang namanya musibah menjadi anugerah buat saya, (terima kasih ya pak “Penjajah”, atas jajahanya yang merupakan pembelajaran saya….tp jangan jajah lagi yaaaa….. !!)

Bagi yang belum punya atau ingin mencoba menggunakan Kaspersky 7 versi trialnya silahkan unduh disini, (atau yang sudah punya versi atasnya bisa bagi-bagi …he..he..he)

Untuk Code aktivasinya silahkan download disini. (Karena filenya masih berupa Zip jangan lupa di-Extract terlebih dahulu ….)

Posting ini bukan bermaksud untuk merugikan siapapun ataupun pihak manapun karena ini sekedar pembelajaran bagi yang membutuhkan, dan kalaupun tidak dibutuhkan cukuplah buat pembelajaran saya sendiri.


Subscribe in a reader